Sabtu, 02 Juni 2012

home

W-Miitem 


Bagi yang pernah mencicipi pasta nero atau spagheti nero, pasti sudah tak asing lagi dengan menu andalan Miitem Resto,
yakni Miitem. Sesuai dengan namanya, mi yang berwarna hitam pekat ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan pasta atau spagheti nero yang biasanya menjadi menu andalan resto-resto yang menyajikan hidangan khas Negara Italia dan Spanyol.
Warna hitam pada mi berasal dari tinta cumi yang di infused kedalam adonan sehingga dihasilkan warna hitam yang pekat, dan untuk menguatkan citra cuminya, sang penggagas mi berwarna hitam ini juga memasukkan daging cumi yang dihaluskan kedalam adonan mi, sehingga citarasa mi gurih dan unik. Pasti kebanyakan dari Anda sudah tahu siapa penggagas mi unik berwarna hitam itu, William Wongso sang ahli kuliner Indonesia yang meraciknya. Sejak 4 tahun lalu Pak William mengembangkan mi berwarna hitam ini. Terinspirasi dari pasta nero yang berwarna hitam asal Italia dan Spanyol, sejak setahun yang lalu dibawah bendera ‘Flavors of W’, dua outlet Miitem Resto didirikan yakni di lantai 3 Plaza Indonesia, dan di Ground Floor Citywalk Sudirman.

“Menu yang kami tawarkan tidak melulu mi dan olahannya, selain miitem yang berwarna hitam, ada juga miitem yang berwarna pink, aneka sandwich, pizza dan pasta. Kisaran harga menu disini juga terjangkau bagi siapa saja, hanya dengan 50-70 ribu rupiah per orang, seporsi miitem dan minuman sudah bisa membuat perut kenyang,” promo Olivia Wongso putri pak William Wongso yang bertanggung jawab dalam operasional kedua restoran Miitem.
Restoran didesain dengan warna hitam yang dominan, seakan mengukuhkan menu unggulan yang ditawarkan. Apa yang biasa dipesan oleh pengunjung? Dengan mantap Olivia menjawab, “Miitem Aglio Olio. Miitem yang ditumis dengan potongan daging ayam yang telah dibumbui dengan irisan cabai merah kering, bawang putih, lada putih, garam, dan taburan keju parmesan diatasnya,” jelas Olivia. Pilihan condiment alias pendamping miitem juga bisa dipilih, seperti miitem dengan tuna rica-rica, miitem dengan daun basil pesto, miitem dengan shoyu soup, miitem goreng jawa, dan cwie miitem juga ada. “Miitem pink juga disajikan dengan condiment yang sama seperti miitem,” jelas Olivia.

Restoran Miitem memang menyajikan suatu pengalaman yang berbeda dalam menyantap kuliner kebanyakan. Bentuk dan warnanya yang menurut kebanyakan orang asing, mambuat miitem menjadi salah satu pilihan kuliner yang cukup menarik. Tak usah khawatir bagi Anda para pelanggan Miitem, karena semua makanan yang disajikan dijamin memenuhi standar higieni sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar